Will you marry me? (2)

Will you marry me? (2)

I Have Seen the Best of You, And The Worst of You, and I Choose Both. – Sarah Kay

Dulu, aku sering mikir panjang, apa bisa ya kalo 2 temen baik jadi pasangan terus nikah? gimana ya rasanya?? rame kali ya? haha.. daaan kali ini aku ngerasain sendiri, belum nikah… baru lamaran kemarin januari 2017! gimana rasanya? seneng!! akhirnyaaa.. setelah sekian lama ngalor ngidul ama orang lain, temen deket aku sendiri yang kali ini resmi ngelamar aku.. kebayang lah malunya, ya orang he knows me so well.. haha..

IMG-20161229-WA0002.jpg
our first wefie! 2015 ><

Kenalin, ini temen baikku dari SMP, dia seneng dengerin ceritaku, siap menampung sedih dan segala perasaan dari dulu ampe sekarang, dia pun udah khatam sama kisah cintaku yang sebelumnya berantakan. tanpa aku tanya, dia udah tau sendiri. hehe.. ajaib ya. Bagiku, kayaknya susaaah banget kalo harus punya hubungan sama temen sendiri, secara ya sayangnya ya sayang sebatas teman, susah buat lebih…..

setelah patah hati…

Setelah patah hati yang ke 2 kali di tahun 2016, awalnya ya sama kayak perempuan lainnya,  ga mau cinta cintaan dulu, capek! mau kerja aja. Nah seminggu setelah patah hati di awal bulan November kemarin, awalnya aku sedih, pengen nangis. Tapi percaya deh, setelah hari itu, aku sangat bersyukur karena ternyata memang harusnya seperti itu. Aku bersyukur dengan apapun yang telah terjadi, karena patah hati itu yang membawa keyakinanku yang utuh kepada teman baikku ini.

best friend,  partner, lover

 

 

551574_256897081078101_1555017154_n
our fist family portait 😀

Kami adalah teman satu SMP di tasik, engga tau gimana ceritanya kami bisa kenalan, yang aku ingat, dia itu anak ajaib, jenius. First impression pada saat itu pas kami lagi di kelas (1 SMP) lagi pelajaran kemuhammadiyahan, seorang ustadz nanya tentang dalil tentang apa gitu ya, lupa. terus dia yang duduk di depan, angkat tangan, kemudian nyebutin dalil plus artinya dengan pelapalan yang cepat! “duh, ini anak ngomong apa?” batinku. ketika ustadznya mengangguk, “benar” . “yaampun, ini anak pinter.. jenius!” dan emang, dia juara terus apalagi di pelajaran kepesantrenan. haha.. aku? jangan ditanya deh.. haha

Dia itu, selain pintar, juga jago gambar dan bikin kaligrafi, pokonya dia mahir dengan apapun yang engga aku bisa deh.. haha.. dia juga engga bisa diem. diem aja kalo tidur, kadang suka ngelamun sendiri. haha ya aku ga punya banyak kenangan dengannya waktu SMP karena sejujurnya kami  sama sama punya pengalaman yang engga pernah kami bagi hingga akhirnya kami dekat di pertengahan November tahun lalu.

aku dan dia

Jadi dulu karena kedekatan kami yang kami anggap biasa aja ternyata membuat ketua geng cewek di pondok engga nyaman. Tepatnya di siang hari, kata salah satu temennya, aku disuruh ke jemuran dan disana aku dikasih tau dan diminta buat jauhin temen baikku itu, karena dulu sempet duduk sebrangan dan dia suka gambar di bukuku, Awalnya sih keberatan, orang kami temen doang, dan okelah, ga mau buat masalah.. akhirnya aku pun membuat jarak sendiri. anw, makasih yaa pinnya,, Naruto.:D

Dulu juga ada masalah dengan kakak tingkat, salah faham. jadi dia yang dimarahin sama kakak tingkat karena udah bikin aku nangis. padahal nangis bukan karena dia, dan anehnya dia manut manut aja, dan minta maaf ke kakak tingkat, padahal dia engga salah. udah 2x dia digituin. sabar aja. untold story! Hihi

Setelah engga deket lagi, kami pun udah beranjak remaja, mulai memiliki kisah masing-masing… Aku pindah sekolah dan dia tetap menjadi siswa SMA di pondok yang sama. Hingga sampai akhirnya aku kuliah di Bandung. dia tau cerita ceritaku, baik yang aku ceritakan dan yang dia ketahui sendiri. terlalu banyak kebaikannya sampai saat ini, kalau ini film “rab ne bana di jodi” aku mau bilang “kenapa kamu seperti ini? sering sekali memberikan aku pengiburan dan kebahagiaan tapi aku tidak pernah melakukannya kepadamu?” hingga saat patah hatiku di awal 2016 lalu, mata dan hatiku masih belum bisa tergerak untuk yakin kepadanya…

Leave a Reply

