Tadi Sore

Tadi Sore

your-smile

Semester ini, banyak yang difikirkan dan banyak yang harus dikerjakan. Pasti.

 

Beberapa jam yang lalu, aku dan teman-teman saling bertukar khayalan tentang masa depan kami, keinginan untuk bekerja, berwirausaha, bahkan berkeluarga setelah lulus nanti, kami memiliki keinginan yang berbeda namun hasil akhirnya adalah sebuah kebahagiaan.

 

“hey… Va, aku mau nanya, tapi jawab jujur ya!” Ziah bertanya kepadaku

 

“oh, iya mangga, mau nanya apa?”

“kalo tipe laki-laki kamu seperti apa?”

 

“hah? Tipe laki-laki.. ga kepikiran” ucapku

 

“iya ada keinginan ga pengen laki-laki yang kayak gimana?” Ziah semakin antusias

 

“mmm.. aku suka yang berkacamata dan pake jas”

 

“oh, berarti suka yang bijaksana ya?” simpul Ziah, aku tersenyum

 

“kalo kamu, Zi” tanyaku

 

“kayak itu”

 

“oh, itu (diaa) ” simpulku

 

“aku mh kayak Dude Herlino” sambung Riani

 

Aku kembali berfikir…

 

“oh iya, Zii.. aku suka sama yang tinggi dan berisi, trus senyumnya manis, haha”

 

“oh ya?”

 

“iya, dengan senyuman aja lelaki bisa ngeluluhin hati wanita, tapi senyumannya nyampe ke hati, kerasa ko” jelasku

 

***HENING***

 

Leave a Reply

