Catatan Semuth

Sebuah Keputusan

Beberapa jam setelah acara lamaran selesai, aku mendapat pesan tawaran pekerjaan dari temanku untuk menjadi apoteker di sebuah apotek. Saat itu rasanya Allah ga nanggung nanggung ngasih kebahagiaan. Gimana engga coba? sebelum mengucap sumpah apoteker agustus 2016 lalu, tawaran pekerjaan menjadi RND datang dari seorang karyawan industri farmasi yang ku kenal di PMI kota Bandung. Kirain becanda atau basa basi aja, ternyata itu serius, hati seneng, setelah mengikuti tes, aku menunggu pengumuman kelulusannya. Lowongan pekerjaan apoteker bener-bener deras saat itu, ku coba memasukkan lamaran ke sebuah rumah sakit di Cimahi untuk penempatan klinik di kabupaten Bandung. Setelah ngelewatin tes tulis, HRD nya minta training selama 3 hari di Cimahi, sebagai tes ke 2. Alhasil harus bulak balik Bandung-Cimahi. Setelah menyanggupi akhirnya aku pulang cepat karena besok harus siap siap buat berangkat subuh biar engga ketinggalan kereta. Di stasiun hp ku berdering keras, ternyata telepon dari HRD industri farmasi tempat tes dulu,

Muth, Nanti senin ke sini ya,, kamu udah diterima kerja di sini di bagian RND” ucapnya. aku diam sebentar Continue reading “Sebuah Keputusan”

Advertisements
Catatan Semuth

Will you marry me? (4)

 

Hari ini hari sabtu, malam minggu. Haha baru ngeh eh berapa hari lagi yak? Aaah ga akan kerasa bentar lagi resmi jadi mrs. Kamu.. Xixi.. Gimana rasanya? Seneeng, terharu, bahagia.. Akhirnya ^^

Karena sang aa lagi sibuk ngepak undangan, mumpung lg nyantai aku mau nulis dulu ah.. Hehe

 

Ternyata, dengannya aku mematahkan teoriku sendiri…

Continue reading “Will you marry me? (4)”

Catatan Semuth · Cerita

Will you marry me? (3)

Dulu waktu SMK, aku pernah berandai andai : “ingin da nanti itu nikah sama orang yang sudah aku kenal dari dulu, misal dari SMP. jadi setelah aku patah hati. dia datang, melamarku dan dia bilang, aku suka kamu dari dulu” Tidak dapat dipercaya, tapi ini nyata. ini terjadi. aku senyum. ternyata harapanku yang dulu diwujudkan oleh teman baikku.

Setelah gagal menjalani hubungan di penghujung tahun 2016, seminggu setelah aku mensyukuri ketegasan yang super duper nano nano, aku curhat sama dia, ya pasrah lah mau diketawain atau digodain karena kepolosanku, haha.. yang penting aku curhat, biar agak tenangan.. eh yang awalnya sedih jadi ngakak… dan terharu… dan beberapa hari kemudian, he says “maukah kamu memberikan aku kesempatan?”

Continue reading “Will you marry me? (3)”

Catatan Semuth · Cerita

Will you marry me? (2)

I Have Seen the Best of You, And The Worst of You, and I Choose Both. – Sarah Kay

Dulu, aku sering mikir panjang, apa bisa ya kalo 2 temen baik jadi pasangan terus nikah? gimana ya rasanya?? rame kali ya? haha.. daaan kali ini aku ngerasain sendiri, belum nikah… baru lamaran kemarin januari 2017! gimana rasanya? seneng!! akhirnyaaa.. setelah sekian lama ngalor ngidul ama orang lain, temen deket aku sendiri yang kali ini resmi ngelamar aku.. kebayang lah malunya, ya orang he knows me so well.. haha..

Continue reading “Will you marry me? (2)”

Catatan Semuth

The ways to a woman’s heart…

Is it easy? Let see..

Dari dulu pengen nulis tentang ini. He he he..

Sebenernya banyak cara, banyaak banget caranya masuk ke dalam hati wanita. Eh kok bisa? Ya! Salah satu momen terbaiknya, adalah menjadi bagian dari alasan dia kembali tenang setelah kesedihan dan tangisnya. Ada yang lain? . ada!

1. Ada di sana, dia membutuhkanmu

Di saat sedih, wanita cenderung mengurung diri, ada juga yang pergi ke luar mencari suasana yang lebih baik, tapi sebenarnya, di saat itu dia hanya membutuhkan seseorang untuk berbagi , yaa sekedar menjadi pendengar yang baik, itu bisa membantu. Ini langkah awal kamu akan ada di hatinya. Continue reading “The ways to a woman’s heart…”