Will you marry me? (4)

Will you marry me? (4)

Hari ini hari sabtu, malam minggu. Haha baru ngeh eh berapa hari lagi yak? Aaah ga akan kerasa bentar lagi resmi jadi mrs. Kamu.. Xixi.. Gimana rasanya? Seneeng, terharu, bahagia.. Akhirnya ^^

Karena sang aa lagi sibuk ngepak undangan, mumpung lg nyantai aku mau nulis dulu ah.. Hehe

 

Ternyata, dengannya aku mematahkan teoriku sendiri…

Read more

Advertisements
Will you marry me? (3)

Will you marry me? (3)

Dulu waktu SMK, aku pernah berandai andai : “ingin da nanti itu nikah sama orang yang sudah aku kenal dari dulu, misal dari SMP. jadi setelah aku patah hati. dia datang, melamarku dan dia bilang, aku suka kamu dari dulu” Tidak dapat dipercaya, tapi ini nyata. ini terjadi. aku senyum. ternyata harapanku yang dulu diwujudkan oleh teman baikku.

Setelah gagal menjalani hubungan di penghujung tahun 2016, seminggu setelah aku mensyukuri ketegasan yang super duper nano nano, aku curhat sama dia, ya pasrah lah mau diketawain atau digodain karena kepolosanku, haha.. yang penting aku curhat, biar agak tenangan.. eh yang awalnya sedih jadi ngakak… dan terharu… dan beberapa hari kemudian, he says “maukah kamu memberikan aku kesempatan?” Read more

Will you marry me? (2)

Will you marry me? (2)

I Have Seen the Best of You, And The Worst of You, and I Choose Both. – Sarah Kay

Dulu, aku sering mikir panjang, apa bisa ya kalo 2 temen baik jadi pasangan terus nikah? gimana ya rasanya?? rame kali ya? haha.. daaan kali ini aku ngerasain sendiri, belum nikah… baru lamaran kemarin januari 2017! gimana rasanya? seneng!! akhirnyaaa.. setelah sekian lama ngalor ngidul ama orang lain, temen deket aku sendiri yang kali ini resmi ngelamar aku.. kebayang lah malunya, ya orang he knows me so well.. haha.. Read more

The ways to a woman’s heart…

The ways to a woman’s heart…

Is it easy? Let see..

    Dari dulu pengen nulis tentang ini. He he he.. 

    Sebenernya banyak cara, banyaak banget caranya masuk ke dalam hati wanita. Eh kok bisa? Ya! Salah satu momen terbaiknya, adalah menjadi bagian dari alasan dia kembali tenang setelah kesedihan dan tangisnya. Ada yang lain? . ada!

    1. Ada di sana, dia membutuhkanmu

     Di saat sedih, wanita cenderung mengurung diri, ada juga yang pergi ke luar mencari suasana yang lebih baik, tapi sebenarnya, di saat itu dia hanya membutuhkan seseorang untuk berbagi , yaa sekedar menjadi pendengar yang baik, itu bisa membantu. Ini langkah awal kamu akan ada di hatinya.

    2. Humoris lebih menyenangkan

    Milih cakep? Humoris? Atau pinter? Wah kalo disuruh sih pengen semuanya. Heheh.. but, menurutku lelaki yang memiliki selera humor baik nan ciamik itu pasti cakep dan pinter. Sebab, humor itu ga bisa dilakukan sembarang orang. Mau bikin orang ketawa kayak gimana kalau kita ga tau apa yang bakal disampain? Percaya deh. Kalo cakep itu nomor kesekian kalo kamu udah nemu si laki ciamik itu 😀 

    3. Kamu sudah memiliki tempat

    Wah, ini mah sudah jadi wildcard. Gampang masuk. Karena dia telah memberikan satu tempat untukmu. Go ahead and treat her better 😀 80% to go

    4.Dont too much

    Bersikap baik itu boleh.. perhatian boleh.. treat her like a princess? Boleh. Tapi ingat jangan berlebihan. Bisa bisa nanti ilfil. Nanti calon wanitamu lari, bisa bisa kontakmu di hapus, atau bahkan di blok. Bukan apa apa, selain risih, wanita juga takut dengan sikap yang berlebihan. 

    5. Berani bilang tidak

    Lelaki, mungkin sudah terkenal dengan skill kepemimpinan yang sangat baik. Meskipun kamu menyukainya, menyayanginya, tapi untuk beberapa hal, berani lah untuk bilang tidak, tapi kasih alasan dan pengertian ya biar dia mengerti. Jangan saklek. Wanita itu mahluk pemberontak kalo ga ngerti alasannya. He he.. point plusnya jadi laki yang seperti ini, wanita jadi merasa ada yang mengontrol untuk hal baik. Karena setiap pemikiran wanita ga selalu benar. Kompromi deh, itu lebih asik. Lebih aman.  Hi hi

    6. Terbuka

    Wanita sangat merasa terhormat jika lelaki sudah mulai terbuka mengenai lingkungannya seperti keluarga, tempat kerja, sahabat, atau apapun yang tidak semua orang tahu.umumnya, laki laki terlihat mengagumkan, flawless tanpa cacat apapun. Perfecto hingga akhirnya banyak yang memuja. Tapi, wanitamu hanya melihat itu sebagai kamu yang terlihat di permukaan. Setelah kamu mulai terbuka mengenai lingkunganmu, dia akan mulai mengolah rasa tentangmu, hal baiknya, jika dia menerima dan tetap mendukungmu, aku sarankan, jagalah dia. Kenapa? Sebab, dia telah melihat sisi lemahmu, dan dia tidak memperdulikannya, dalam arti kata yang lain : dia benar benar menyayangimu.  bisa mendampingimu untuk menggapai impian itu cita citanya, apalagi menjadi pasangan hidupmu, dia pasti mau!. 

    7. Kenalin ke lingkunganmu

    Kalo kamu sudah melihat dia sebagai orang yang istimewa tiada dua. Aheuuuy… iya begitulah apapun itu istilahnya he he.. apalagi dia yang sudah memenuhi point 3 dan berada di point 6, ini saatnya kamu kenalin dia ke sahabatmu hingga keluargamu. Wah dia pasti senang. Ini sebenarnya keinginan mendalam wanita pada umumnya. Masuk ke lingkunganmu yang lebih dalam. Di sana juga kamu bisa menilai apakah dia memang yang tepat atau bukan : wanita yang menerima lingkunganmu dan faham bahwa di dalam duniamu ada keluarga dan sahabat yang sudah lama kamu kenal sebelum dia. Wanita yang mengerti pasti tidak keberatan dengan itu. Baginya, duniamu bukan melulu tentangnya, asal kamu pandai membagi waktu :p. Tidak masalah. Aku yakin, laki laki ciamik tau itu : kehadiran orang spesial itu bukan menjadi tembok pembatas antara kamu dan keluarga atau sahabat, justru bisa membuat hubunganmu dengan orang tercinta baik baik saja, malah mungkin bisa lebih merekatkan hubunganmu dengan mereka. Udah dapet wanita yang seperti itu? Pertahanin! 

    8. Bilang ke walinya bahwa kamu serius

    Bisa dibilang ini fase paling ekstrim buat laki laki, ngadepin wali wanitanya. Takut inilah.. itulah.. tapi ini adalah sebuah pembuktian bahwa kamu telah yakin dan ga main main. Jauh dari lubuk wanita yang menyayangimu dan mencintaimu, dia pasti terharu. Berterimakasih banyak kepadamu telah memperjuangkannya. Dengan keberanianmu itu dan restu wali yang telah kamu kantongi, 98% hatinya telah kamu dapati. Wanita yang memiliki komitmen sama sepertimu tidak akan membiarkan orang lain ikut campur dengan hubungan kalian. Istilahnya mah kalo harus ngeluarin taring, dia berani. Karena komitmen kalian adalah harga dirinya, sekali ada yang mengganggu, dia akan maju. Bisa dengan cara anggun atau rada monster, mungkin diganggu pas lagi haid. He he..  

    —-

    Saya meyakini, persahabatan adalah awal dari cinta. Tidak ada cinta tanpa persahabatan dan tidak ada rasa sayang tanpa kenyamanan. Tapi, ini kembali lagi kepada individunya masing masing, karena sehebat apapun caramu untuk membuatnya nyaman, akan kalah jika dia hanya menganggapmu teman. Butuh pengorbanan ekstra untuk meluluhkannya… cayo cahya!! 😁

    Bandung, 10 oktober 2016. 

    Jenis Jenis Sampo

    Jenis Jenis Sampo

    Jenis-jenis Sampo :

    Shampoo Brand Insures NFL Player's Hair For 1 Million

    1. Serbuk Sampo (shampoo powder) merupakan bentuk sampo yang kurang disenangi, karena kurang praktis. Untuk sekali pakai biasanya digunakan 3-4 gram. Contoh formula :

    Sodium bikarbonat 500

    Disodium pospat    200

    Serbuk sabun         300

    Parfum                  0,5%

    Karena kurang baik dalam air sadah, sampo berbasis serbuk dalam sabun telah banyak digantikan oleh ditergen sintetik. Natrium lauril sulfat biasanya dipakai untuk basis sampo jenis ini. Read more